Adakan Silaturahmi ke Tokoh Pemuda, PPIDK TImtengka Hasilkan Kolaborasi Dengan Millenial Fest

Adakan Silaturahmi ke Tokoh Pemuda, PPIDK TImtengka Hasilkan Kolaborasi Dengan Millenial Fest

Koordinator PPIDK Timtengka 2021-2022, Hafizd Alharomain Lubis, mengadakan silaturahmi bersama salah satu tokoh pemuda Indonesia, Drg. M. Arief Rosyid, M.KM, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Bank Syari’ah Indonesia (BSI), pada Senin (20/9) di Jakarta. Pertemuan tersebut menghasilkan proyek kolaborasi antara PPIDK Timtengka dengan Millenial Fest.

Hafizd menjelaskan proyek kolaborasi dengan Millenial Fest ini berupa talkshow, sharing session dan forum diskusi dengan mengangkat tema “New Kind Of Peace”. Ia juga menambahkan bahwa tema yang diangkat dalam proyek kolaborasi itu didasari dari beberapa diskusi pihak PPIDK Timtengka dan Millenial Fest.

“Harapannya tema yang akan kita angkat nantinya dapat menjadi gagasan dan angin segar bagi para civitas academica, baik di Timur Tengah dan Afrika, maupun di Indonesia,” ujarnya.

Silaturahmi bersama Drg. M. Arief Rosyid, M.KM ini adalah bagian dari agenda Safari Timtengka yang dijalankan oleh Hafizd sebagai Koordinator PPIDK Timtengka. Selain menghasilkan proyek kolaborasi, dalam silaturahmi tersebut Hafizd juga mendiskusikan beberapa hal mengenai pergerakan anak-anak muda Indonesia di Timur Tengah dan Afrika.

“Dalam pertemuan itu, Ka Arief berpesan semoga para anak-anak muda di Timtengka selalu sehat selalu, serta kolaborasi pergerakan dan diskusi kepemudaan kita kedepan dapat senantiasa terjalin melalui komunikasi-komunikasi berbasis digital,” pungkas Hafizd.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.